VIDEO P*RN*
.
.
Sepuluh tahun silam masalah ini bukan menjadi masalah besar bagi orang tua, namun di era saat ini dimana dunia elektronik sudah menguasai hampir semua aktifitas buah hati anda.
Anda tentu tau sudah menjadi rahasia umum bahwa anak-anak sekarang banyak sekali yang kecanduan dengan gadget.
.
Sebagai orang tua wajib peka terhadap masalah Video Porno. Saya sepakat jika pemerintah harus menutup semua fitur yang menghancurkan masa depan anak-anak bangsa dengan video-video tidak bermoral seperti itu. Namun itu bukan satu-satunya solusi. Menyalahkan pemerintah, guru, dan bidang-bidang lainnya. Apakah salah anak anda mengetahui hal-hal seperti itu ? Tentu tidak, toh mereka nantinya akan dewasa bukan.
AKAN TETAPI yang salah adalah waktunya dan porsinya.
Anak mencari tau hal-hal seputar SEX itu berarti sistem kerja otak dan tubuhnya berkembang sesuai usianya. Dia NORMAL (pada usia tertentu). Namun apakah lantas kita menghardik dan memberikan mereka hukuman yang lantas membuat mereka malu. Tidakkah orang tua tau, bahwa tindakan menghukumnya serta membuat dia malu bisa menjadi luka terhadap psikisnya yang bisa saja terbawa hingga besar..
.
.
Jika masalah ini sedang menjadi momok bagi Bunda dan Ayah. Maka kami sarankan untuk mendekatinya perlahan, mencari tau sumber darimana keingintahuannya berasal. Memang timbul dari naluri atau terbawa lingkungannya. Ayah Bunda wajib peka terhadapnya. Namun perlu diingat, jika anak langsung ditodong dengan bukti lalu dimarahi yang terjadi anak merasa terpergoki seperti maling tertangkap basah.
.
Sharing for Caring !!!!
.
.
Omah Tentrem Hipnoterapi Jogja
Melayani Hipnoterapi, Konsultasi, dan Training
WA : 0857-0000-4500
#hipnoterapi #nlp #konsultasi #konsultasianak #hipnoterapianak #trainingjogja #hipnoterapijogja #training #konselingkeluarga
 WhatsApp Image 2017-08-17 at 21.18.14