Hendri Harjanto

Hendri Harjanto, C.Ht

Hendri Harjanto adalah founder dari Super Success Indonesia dan Co Founder Tentrem Hypnotherapy Center.  Ketertarikan Hendri di dunia terapi terinspirasi oleh kakek dan bapak nya yang sering dimintai tolong banyak orang dalam menyelesaikan berbagai masalah. Keinginan Hendri untuk bisa bermanfaat untuk sesama membawanya untuk belajar berbagai ilmu terapi, penyembuhan dan pengembangan diri.

Dimulai dari banyak membaca dan berlatih secara otodidak Hendri belajar berbagai macam ilmu terapi dan self development. Pendidikan formalnya ditempuh di FEB UGM dan setelahnya pernah bekerja sampai menduduki Vice Director di salah satu perusahaan kesehatan. Namun panggilan hatinya seperti mengajak ke dunia terapi dan pengembangan diri yang dianggapnya bisa menjadi kendaraan untuk banyak bermanfaat untuk banyak orang.

Dalam pencariaanya Hendri merasa perlu belajar langsung dengan para tokoh dalam dunia pengembangan diri dan terapi. Hendri akhirnya memutuskan mengikuti kelas Lisensi Praktisi Neuro-Linguistic Programming oleh tokoh NLP ternama di Indonesia ; Ronny F.R.  Dikelas Lisensi Praktisi NLP paling awal yang di adakan oleh Begawan NLP Ronny F.R ini,  Hendri menjadi peserta paling muda diantara peserta yang lain.

Pembelajaran Hipnoterapi nya berlanjut dengan Maestro Hipnoterapi Indonesia ; Yan Nurindra hingga menjadi Certified Instructor of Hypnotherapy.

Hendri yang juga tertarik dalam bidang penyembuhan belajar juga dengan guru Pengobatan Holistic,  Reza Gunawan, pendiri True Nature Holistic Healing. Hendri Juga belajar dari Bapak Reva Sjarief Benjamien, Quantum Touch Trainer dan pengembang metode Sentuhan Quantum.

Hendri yang tertarik dengan pengembangan potensi manusia juga belajar kepada pelopor teknologi kesadaran di Indonesia Erbe Sentanu yang terkenal lewat buku Quantum Ikhlas.

Hendri juga belajar dari bapak Sapta Dwikardana sang maestro dalam dunia graphology di Indonesia dalam kelas Sertifikasi Grafolog yang diadakan Authentic Learning School.

Hendri yang juga anggota Global Coherence Initiative ini, juga belajar berbagai metode terapi dari berbagai trainer antara lain: Ericksonian Hypnotherapy, Clean Language, Time Line Therapy, Emotional Freedom Technique.